Zinedine Zidane Mengaku Telah Menyiapkan Line-Up Kontra PSG
0

Zinedine Zidane Mengaku Telah Menyiapkan Line-Up Kontra PSG

Feb 11 admin  

Galaksibima – Pelatih berkebangsaan Prancis, Zinedine Zidane menyebutkan bahwa ia telah memutuskan formasi skuat yang akan ia kerahkan untuk melakoni laga kandang pada kompetisi Liga Champions kontra Paris Saint German yang akan berlangsung hari Kamis(15/02) dini hari.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan pada putaran babak 16 besar dengan skor telah 5-2 atas Real Sociedad, dini hari tad. Laga tersebut merupakan laga pemanasan bagi Los Blancos dalam persiapan mereka kontra PSG. Kemenangan telak tersebut mendapat kontribusi besar dari Cristiano Ronaldo yang berhasil mencetak hat-trick pertamanya untuk klub pada musim kompetisi kali ini.

Zidane mengakui banyak melakukan manufer dalam laga kontra Real Sociedad, Casemiro tidak terdapat dalam skuat laga sementara itu Luka Modric ditarik keluar lapangan saat tengah babak kedua. Dan Gareth Bale baru diturunkan setelah 17 menit sebelum laga berakhir.

Zinedine Zidane Mengaku Telah Menyiapkan Line-Up Kontra PSG

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tampil penuh dalam laga di dua babak. Sebaliknya bos Real Madrid, Zidane malah mengeluarkan Marcos Asensio dan Lucas Vazques yang memberikan gol pembuka dengan sundulan dari umpan Ronaldo.

“Saya sudah menyiapkan daftar nama pemain yang akan turun sebagai line – up kontra PSG, namun kita akan lihat pada hari akan berlangsungnya laga,” ungkap Zidane, setelah diketahui Unai Emery belum memastikan line-up PSG.

“Dari Los Blancos para pemain telah bersiap untuk tampil, tidak ada kendala yang berarti bagi tim. Namun untuk saat ini, saya tidak mau menyebutkan lebih jelas nama – nama pemain yang akan muncul di line – up.”

Ditanyakan soal penampilan Madrid yang mampu menciptakan skor 4-0 atas Real Sociedad sebelum babak pertama selesai, Zidane menyebutkan.

“Babak pertama yang sangat mengagumkan, tim berhasil menciptakan kesempatan yang bagus dan menyelesaikan dengan cepat serta memberikan tekanan kepada lawan.”

“Dan babak kedua selesai dengan kendali tim di lapangan dan segera merubah permainan untuk laga berikutnya yang sedang menantikan kami, namun tim sangat senang dan menantikan laga yang akan terjadi berikutnya.”

“Menciptakan gol pada menit pertama akan membuat segalanya menjadi mudah bagi Anda. Itu akan sangat berpengaruh pada laga berikutnya.”

“Namun kami tetap mengoreksi hal – hal yang tak boleh dilewatkan walau telah meraih kemenangan. Seperti yang terjadi di babak kedua. namun Saya dan tim menyambut dengan positif hasil 5 gol dari pertandingan tersebut. Pada hari Rabu nanti, itu akan menjadi laga lain dan kami harus segera menyiapkan usaha lain untuk menyelesaikan laga dengan baik.”

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment