Trio Lini Depan Liverpool Dianggap Menakutkan
0

Trio Lini Depan Liverpool Dianggap Menakutkan

Sep 04 artikel123  

Trio Lini Depan Liverpool Dianggap Menakutkan. Harry Kewell, menguji trio lini depan The Reds, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. MenurutKewell, tiga permain tersebut sunggu menakutkan.

Trio Lini Depan Liverpool Dianggap Menakutkan

Trio Lini Depan Liverpool Dianggap Menakutkan

Ketiga penyerang terwsebut memegang kontribusi besar pada musim lalu, dimana LIverpool sukses mencapai babak final Liga Champions. Kontribusi Salah, Mane dan Firmino saja sudah menghasilkan total 91 gol untuk The Reds disemua kompetisi.

Performa yangs ama telah ditunjukan oleh mereka dalam empatlaga Premier League sejauh ini. Mo Salah sudah mencatatkan dua gol dan dua assist, Firmino satu goal dan dua assist, serta Mane empat gol.

Performa ketiganya pun mengundang pujian dari berbagai kalangan, salah satunya datang dari Kewell yangs empat membela LIverpool selama lima musim. Pria asal Australia tersebut mengaku takut melihat ketajaman mereka.

“Mereka (Mo Salah, Mane dan Firmino) sangat menyenangkan dan anda melihat pemain yang ia punya di bangku cadangan. Anda melihat tiga penyerang mereka menakutkan.”

“Kami selalu membicarakan Liverpool dan berpikir apakah mereka butuh striker 30 goal. Akan tetapi bagi saya, Firmino luarbiasa, saya tidak boisa menyangkannya. Dia bekerja sangat keras di posisi itu dengan maupun tanpa bola.”

Tidak cuma Firmino saja yang mendapatkan pujian dari Kewell, Mo Salah dan Sadio Mane jufga tidak luput dari perhatian. Ia bahkan beranggapan bahwa keduanya sedang bersaing memperebutkan titel pencetak goal terbanyak di Liverpool.

“Lalu anda punya Mane dan Salah medorong anda kapanpun dan keduanya seperti sedang berkompetisi kecil-kecilan untuk melihat siapa yang bisa mencetak gol lebih banyak.”

Baca Juga : Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Dari empat pertandingan Premier League terakhir, Liverpool sudah mencatatkan total sembilan gol dan baru kebobolan satu kali saja. Performa tersebut membuat pasukan Jurgen Kloop itu kini menempati posiusi pertama klasemen sementara.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment