Tikel Laga Kontra Liverpool Habis, Di Francesco Gembira
0

Tikel Laga Kontra Liverpool Habis, Di Francesco Gembira

Apr 19 admin  

Galaksibima – Stadio Olimpico Roma akan dipenuhi  para penonton yang ingin menyaksikan laga putaran kedua Liga Champions kontra Liverpool. Dengan perkiraan 70ribu Romanisti akan memenuhi markas AS Roma, mengetahui informasi tersebut Eusebio Di Francesco turut gembira.

Di Francesco Gembira Mengetahui Tiket Laga Kontra Liverpool Ludes

Kedua tim yang akan berhasil melangkah hingga babak semifinal Liga Champions tersebut setelah menyingkirkan lawan mereka di babak sebelumnya. Dimana sebelumnya Manchester City berhasil dihabisi oleh Liverpool dengan skor telak, sedangkan Roma berhasil melakukan comeback yang mengejutkan dengan menyingkirkan Barcelona.

Kabar terakhir dari sebuah situs resmi Roma, menyebutkan bahwa tiket laga putaran kedua yang akan di gelar di Stadio Olimpico tersebut telah habis terjual melalui online. Sementara itu untuk kabar mengenai tiket offline masih belum dapat diketahui statusnya dan para pendukung AS Roma dikabarkan masih memadati kantor pemasaran tiket laga tersebut.

Bagi sang pelatih, Di Francesco menyebutkan bahwa perasaan senang yang tak terbendungnya tersebut tidak akan menjadi beban bagi dirinya dan tim jelang laga putaran keduayang akan berlangsung di pekan depan. Mantan bos Sassuolo tersebut juga menyampaikan bahwa dirinya lebih senang melihat kondisi yang menggembirakan tersebut ketimbang dirinya dan tim harus menerima depresi dari lingkungan sekitar.

“Merasakan gembira akan lebih baik daripada merasakan depresi. Dimana semua itu akan tergantung bagaimana kita akan menanggapi nya. Segenap tim dan pemain sangat gembira dengan perjalanan pertandingan di musim ini, ditambah dengan antrian tiket dari para pendukung tentu akan menjadi hal yang bagus dan dapat memberikan semangat bagi tim untuk terus bermain dengan lebih baik di setiap laga.” ungkap pelatih yang telah berusia 48 tahun tersebut.

Selanjutnya, tak lupa ia juga menyebutkan kepada timnya untuk tetap tampil memukau disetiap laga di Serie A pada musim berikutnya, untuk kembali tampil di kompetisi Liga Champions di musim berikutnya. Serta memberikan sesuatu bagi para fans yang senantiasa mendukung laga mereka.

“Jika para pendukung senang dengan tim dapat tampil menghadapi tim-tim besar seperti Liverpool dan Barcelonadi musim depan, tentu saja kami harus dapat tampil dengan memberikan yang terbaik di Serie A dan melangkah ke Liga Champions. Tim tidak boleh lengah dari laga Inter maupun Lazio.”tandasnya.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment