Solari Akui Kesulitan Tentukan Susunan Pemain Inti Madrid
0

Solari Akui Kesulitan Tentukan Susunan Pemain Inti Madrid

Jan 27 artikel  

Galaxy88 – Santiago Solari yang menggantikan Julen Lopetegui di Real Madrid mengaku kesulitan tiap menentukan pemain inti karena terdapat banyak pemain yang memiliki keinginan kuat untuk bermain.

Tidak banyak pelatih anyar yang langsung memiliki kesempatan menangani klub besar. Solari adalah salah satu di antaranya.

Baca juga: Isco Akan Hengkang Jika Solari Bertahan

Belum memiliki pengalaman menangani tim profesional, Solari langsung ditunjuk sebagai pelatih Madrid menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat.

Menghadapi pemain-pemain dengan nama besar, Solari merasakan sesuatu yang berbeda dari pengalaman sebagai pelatih tim muda dan tim pelapis Madrid yang pernah ia lakukan dari 2013 hingga 2018.

“Saya mencoba untuk menghadapi pertandingan dengan kemungkinan meraih kemenangan. Itulah yang kami lakukan dan memastikan semua orang benar-benar memiliki komitmen, fokus, dan bekerja dengan senang setiap hari, itu adalah hal yang tidak mudah ketika Anda memiliki skuat yang banyak.”
“Ini tidak mudah karena semua pemain ingin bermain tapi itu tidak mungkin, itu adalah cara menghitung yang sederhana,” jelas Solari dikutip dari AS.

Sosok yang pernah menjadi pemain Madrid selama lima tahun itu menegaskan tidak bisa menjamin keberadaan satu pemain di tim, termasuk Gareth Bale yang diakuinya sebagai pemain penting bagi Los Blancos.

Baca juga: Zidane Diklaim Pergi Dari Real Madrid Karena Bale Tak Dijual

“Sepak bola adalah masalah dari pertandingan ke pertandingan dan kami akan melihat siapa yang akan bermain besok dan siapa yang akan bermain pada pekan depan,” jelasnya.

“Untuk saat ini, pertandingan yang terpenting adalah yang berlangsung besok. Gareth adalah pemain penting karena dia adalah pemain yang fantastis,” sambung Solari.

Madrid yang kini berada di peringkat keempat Liga Spanyol 2018/2019 akan menghadapi Espanyol pada pekan ke-21 dalam laga tandang. Kemenangan akan membuat Madrid menduduki peringkat ketiga menggeser Sevilla.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment