Ronaldo Rusak Penampilan Gemilang Kiper Bilbao, Kepa
0

Ronaldo Rusak Penampilan Gemilang Kiper Bilbao, Kepa

Apr 19 admin  

madrid vs bilbao
galaksibima
 Pekan ke 33 La Liga Santander atau Liga Spanyol kemarin mempertemukan antara Real Madrid yang berhadapan dengan Athletic Bilbao dini hari tadi menyajikan sebuah pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan para penggemar sepakbola khususnya pecinta Liga Spanyol tersebut. Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut berakhir dengan hasil seri dengan masing masing menorehkan satu gol.

El Real hampir saja unggul ketika pertandingan berjalan di menit sembilan lewat Dani Carvajal yang memberikan umpan silang dan disambut dengan kepala Ronaldo, namun sangat disayangkan harus menghantam mistar gawang Bilbao dan skor masih 0-0.

Tak disangka sangka Athletic Bilbao memberi kejutan bagi para fans Madrid di menit 14 lewat aksi striker tunggal Bilbao, Inaki Williams yang berhasil menorehkan namanya dipapan skor usai mengakhiri umpan terobosan dari I Cordoba dengan sangat baik. Dengan sontekan cerdik, bola pun masuk ke dalam gawang Keylor Navas. Skor berubah menjadi 0-1 untuk kemenangan Bilbao.

Berkali kali pasukan Zidane mencoba mengotakatik pertahanan Bilbao namun masih belum berhasil mencetakkan gol untuk penyeimbang skor pertandingan tersebut. Barisan pertahanan dari Bilbao pun tetap kokoh untuk menahan lini serang Real Madrid.

Penyerang asal Prancis, Karim Benzema pun tak memberikan peran yang banyak pada laga tersebut, dengan hanya melesatkan dua tembakan ke arah gawang dan dua duanya tidak mengenai target. Duel yang sangat sengit terjadi pada lini tengah masing masing tim. Gareth Bale pun sangat sulit untuk memenangkan duel udara. Bahkan hingga Varane pun turut membantu lini serang Real Madrid yang tercatat melesatkan satu percobaan yang berhasil mengarah pada target, namun belum berhasil menghasilkan gol.

ronaldo la liga

Yang menjadi sorotan pada laga kali ini adalah sang penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Penjaga gawang yang masih berusia 23 tahun tersebut tampil dengan sangat gemilang pada pertandingan ini. Dia berhasil melakukan sembilan penyelamatan dari sepuluh tembakan El Real yang mengenai ke arah target.

Dimana satunya yang tak bisa diselamatkan tersebut adalah sontekan tumit dari Cristiano Ronaldo pada menit 87 pertandingan tersebut dan mengubah skor menjadi 1-1. Kedua tim harus puas membawa pulang masing masing 1poin saja dari laga tersebut.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment