Ramos Dapat Panggilan Alam, Madrid Bermain Dengan 10 Orang
0

Ramos Dapat Panggilan Alam, Madrid Bermain Dengan 10 Orang

Mar 11 admin  

galaksibima – Pertandingan pekan ke 28 ajang liga Spanyol atau biasa sering disebut dengan La Liga kemarin tersebut yang mempertemukan antara Eibar melawan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Meski bermain di kandang sendiri, Eibar harus mengakui kekalahan mereka atas El Real dengan skor 1-2.

Namun ada yang unik dari pertandingan tersebut. Kemenangan Los Blancos atas Eibar tersebut, memiliki sedikit kendala yaitu skuad asuhan Zidane tersebut sempat bermain dengan sepuluh orang pemain di lapangan dikarenakan sang kapten Sergio Ramos mendapat “panggilan alam” atau sakit perut. Simak ceritanya.

Nah, dalam laga itu Madrid sempat bermain dengan sepuluh orang pemain di lapangan. Sergio Ramos sang kapten harus “izin ke luar lapangan (toilet)” akibat sedang dapat “panggilan alam”. Hal tersebut terjadi pada babak ke dua, menit ke 73 laga tersebut. Dimana Madrid saat itu udah melakukan tiga pergantian atau sudah 3 kali mengganti pemain pada pertandingan tersebut yang artinya sudah batas maksimal penggantian pemain. Maka Ronaldo dan kawan kawan pun harus bermain dengan 10 pemain saja saat Sergio Ramos sedang “menuntaskan urusan nya”.

eibar vs real madrid sergio ramos

Setelah bekisar lima menitan, Ramos akhirnya kembali muncul di lapangan dan segera gabung bersama rekan rekannya demi memastikan tiga poin untuk pertandingan tersebut.

Laga yang berjalan pada hari Sabtu 10 Maret 2018 yaitu tepatnya kemarin, Los Blancos membuka gol pertama terlebih dahulu di menit 34 melalui umpan yang sangat cantik oleh Luka Modric yang mengarah ke Cristiano Ronaldo yang juga berhasil menyelesaikan dengan sempurna ke dalam gawang tim tuan rumah. Awal babak ke 2, Eibar sempat menyamakan kedudukan melalui kepala Ramis. Eibar bermain lebih rapi dan agresif di babak kedua pertandingan tersebut, dan berkali kali memberikan ancaman kepada lini pertahanan Real Madrid.

Namun justru Real Madrid yang berhasil menghasilkan gol dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Madrid pada pertandingan itu. Gol tersebut berhasil disarangkan oleh sundulan keras Cristiano Ronado setelah menerima umpan dari Dani Carvajal pada menit 84.

Untuk hasil itu, Madrid kini sudah mengumpulkan 57 poin dalam 28 pertandingan. Berada di peringkat ke 3 klasemen La Liga Santander dibawah FC Barcelona dan Atletico Madrid.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment