Pique: Roma Tetap Semangat Hingga Laga Berakhir
0

Pique: Roma Tetap Semangat Hingga Laga Berakhir

Apr 05 admin  

Galaksibima – Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique usai menyelesaikan laga menyampaikan pujiannya untuk AS Roma yang telah bermain dengan semangat walau memiliki selisih skor yang jauh 1-4 pada laga Liga Champions hari Kamis(05/04) dini hari WIB.

Pemain veteran Barca, Pique diketahui turut mencantumkan namanya di papan skor setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Suarez. Selain itu, terdapat dua gol bunuh diri dari Daniele De Rossi dan Kostas Manolas, serta Suarez yang tidak mau ketinggalan selain memberikan umpan, ia juga berhasil menorehkan gol ke gawang AS Roma.

Semangat Permainan Roma Tidak Redup Hingga Laga Berakhir

Semangat Permainan Roma Tidak Redup Hingga Laga Berakhir

Meski Barcelona berhasil menyelesaikan laga dengan skor yang jauh, Pique masih menganggap bahwa Roma telah tampil dengan sangat memukau dan gagah berani hingga berakhirnya laga tersebut. Pique pun tak segan-segan untuk menampaikan pujiannya kepada AS Roma.

“Banyak pihak yang menyebutkan bahwa pertandingan ini akan sangat mudah di hadapi, namun itu semua tidak seperti yang diperkirakan banyak pihak. Roma mengalami ketertinggalan skor yang jauh dari kami, namun pada nyatanya di lapangan mereka tampil sangat tak terduga. Mereka memberikan perlawanan yang melebihi ekspektasi kami, mereka memberikan gaya permainan sepakbola yang sangat hebat,” ungkap Pique.

Namun tak ketinggalan Gerard Pique juga menyampaikan pujiannya pada permainan rekan-rekan setimnya. Ia beranggapan bahwa kemenangan tersebut tidak diraih dengan keberuntungan.

“Kemenangan yang tim raih bukan hanya dari keberuntungan. Terlihat pada laga tadi, kami sempat melakukan banyak percobaan untuk menjebol barisan belakang Roma namun banyak kegagalan yang terjadi. Dan kemenangan itu diraih juga karena telah berusaha dimana perputaran bola cukup sering berada di dalam kotak.”

Akhir dari laga kali ini cukup memberikan kesempatan bagi Barcelona untuk melanjutlan putaran kedua berikutnya akan digelar di Stadio Olimpico Roma pada pekan ke depan. Namun sebelum melakoni laga tandang ke markas Giallorossi, Messi dan kawan-kawan harus melakoni laga menjamu Leganes pada La Liga pada hari Minggu(08/04) dini hari WIB.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment