Petinggi Manchester United Diminta Selsaikan Konflik
0

Petinggi Manchester United Diminta Selsaikan Konflik

Sep 28 artikel  

Petinggi Manchester United Diminta Selsaikan Konflik. Perselisihan antara manajer Manchester United, Jose Mourinho, dengan Paul Pogba, mengundang perhatian Paul Ince. Mantan Legenda Manchester United itu, mempertanyakan sikap klub terkait maslaah ini.

Petinggi Manchester United Diminta Selsaikan Konflik

Petinggi Manchester United Diminta Selsaikan Konflik

Sejak musim lalu hubungan Pogba dengan Maourinho memang sudah panas. Mourinho sempat tidak menurunkan pemain asal Prancis itu dalam beberapa laga.

Musim ini situasinya pun tidak jauh berbeda. Bahkan pada tengah pekan kemarin, Pogba tertangkap kamera sedang adu mulut dengan The Special One.

Tentu hal ini membuat suasana ruang ganti Manchester United menjadi tidak nyaman. Beberapa pemain ada yang membela Mourinho, tetapi ada juga yang membela Pogba.

Itu sebabnya rencana menjual Pogba pun berhembus lagi. Barcelona menjadi yang terdepan untuk mendapatkan.

“Jika masalah ini terjadi era Alex Ferguson, hanya ada satu jalan tempuhnya, Pogba pasti dijual. Tidak mungkin Ferguson membiarkan masalah ini berlarut-larut.”

“Selain itu Ferguson pasti aklan melarang Pogba berbicarake media. Dia tidak mungkin bermain dengan drama seperti itu jika ada Ferguson.”

“Sekarang sepertinya Pogba dibiarkan begitu saja. Dia semakin tidak menghormati klub.”

Tidak hanya itu ince juga meminta petinggi Manchester United ikut turun tangan menyelesaikan konflik ini.

“Pogba telah membuat lebih banyak masalah tertimbang hal baik setelah kembali ke Manchester United. Jika dibiarkan maka dia akan membuat ruang ganti kecewa.”

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment