Pemain Belakang AS Roma Sebut Messi Adalah Pemain Terbaik
0

Pemain Belakang AS Roma Sebut Messi Adalah Pemain Terbaik

Apr 04 admin  

Galaksibima – Pemain belakang AS Roma, Federico Fazio melontarkan pujiannya kepada salah satu pemain bintang di Spanyol, Lionel Messi. Dimana Fazio menyebutkan bahwa Messi sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Namun bek veteran tersebut menyebutkan bahwa Giallorossi tidak akan terpaku hanya pada pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Mesi Masih Menjadi Pemain Terbaik Di Dunia

Pada laga tandang putaran kedua Liga Champions tersebut, Fazio diyakini akan turut berlaga untuk membela Roma pada laga akan berlangsung hari Kamis(05/04) dini hari WIB. Fazio sendiri yang juga merupakan teman setim Messi di timnas Argentina tentu saja sangat mengenal bintang Blaugrana tersebut dan menganggap Messi sebagai pemain terbaik di dunia untuk sekarang. Namun Fazio juga menyampaikan bahwa tim dan teman – teman setimnya untuk tidak terlalu memfokuskan permainan pada Messi, tapi juga mengarah ke keseluruhan dari permainan Barcelona.

Mesi Masih Menjadi Pemain Terbaik Di Dunia

“Saya cukup mengenal Messi dan cara bermainnya, terutama selama kami bermain setim di timnas Argentina. Ia pantas menjadi pemain terbaik di dunia dan tentu semua orang sadar akan hal tersebut,” ujar Fazio.

“Tim tidak boleh memberikan fokus hanya pada permainan Messi, namun harus juga memperhatikan permainan dari keseluruhan dari tim Barcelona. Namun kita harus saling menghormati sebagai dua tim yang bermain fair di rumput hijau, dan tentu kita akan memikirkan tentang persiapan kami untuk menghadapi tim besar,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, Fazio juga menyampaikan bahwa bagaimana berikutnya tim akan menghadapi Barcelona di laga tersebut. Ia juga menambahkan bahwa timnya tidak ada memberikan kesempatan pada pasukan Ernesto Valverde itu.

“Roma tidak akan memberikan Blaugrana kesempatan untuk bergerak, tim harus bermain selaras untuk memantau pergerakan dari mereka. Kami akan berusaha memberikan permainan yang kompak di lapangan. Tentu akan menjadi keinginan kita untuk tetap memberikan hal yang terbaik untuk tim.” tandasnya.

Pada laga yang akan berlangsung nanti bukan merupakan pertemuan pertama mereka di Liga Champions. Dimana pada tahun 2015 lalu, Roma pernah juga melakukan laga tandang di Camp Nou, dan berakhir dengan kekalahan yang telak dengan skor 1-6 pada fase grup.

 

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment