Peluang Quadruple Manchester City Musnah Setelah Kandas Oleh Wigan
0

Peluang Quadruple Manchester City Musnah Setelah Kandas Oleh Wigan

Feb 20 admin  

Peluang Quadruple Manchester City Musnah Setelah Kandas Oleh Wigan

manchester city kalah fa cup

Peluang Mancester City untuk meraih gelar Quadruple di musim ini gagal sudah. Setelah Aguero dan kawan kawan harus menelan kekalahan ketika menjamu Wigan Athletic di ajang FA Cup.  Kekalahan yang diterima oleh The Citizens tersebut diyakini tak akan memengaruhi mereka di laga dalam ajang lainnya.

Pertandingan yang berlangsung pada hari Selasa, 20 Februari 2018 dini hari tadi tersebut, William Griggs mencetakkan gol semata-wayang pada laga itu dan harus memulangkan skuad Josep Guardiola dari ajang FA Cup tersebut. Hasil yang positif untuk Wigan untuk bermain di markas sendiri, DW Stadium.

Walau harus menelan kekalahan, Manchester City seharusnya bisa bermain dominan pada pertandingan tersebut. Dimana penguasaan bola jauh memimpin sebanyak 83 persen, 29 tembakan ke gawang, 5 tembakan arah target, namun tidak ada yang berhasil membuahkan gol.

Sedangkan Wigan Athletic yang hanya memiliki dua tembakan yang mengenai target dan berhasil membuahkan sebuah gol dan memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya Piala FA atau FA Cup tersebut. Mantan pemain Chelsea tersebut, E. Gudjohnsen beranggapan kalau ini sama sekali tidak mempengaruhi hasil City selanjutnya, dia yakin kalau mereka bisa segera bangkit dari kekalahan seperti hal nya kemarin kalah dari Liverpool dan Shakhtar Donetsk.

“Hal ini adalah merupakan pukulan keras bagi kami, tetapi bukanlah sebuah bencana. Anda bisa gunakan laga selanjutnya untuk kembali bangkit dan kembali ke jalurnya. Saya tidak berfikir kalau hasil kalah ini bisa memberikan dampak yang serius kepada tim kami. Anda menginginkan bertanding dalam semua kompetisi, tetapi itu bukanlah bencana.” kata Gudjohnsen pada media Inggris.

“Pep Guardiola jelas sangat kecewa. Mungkin tidak dengan cara tim asuhannya bermain, saya lihat mereka sudah memiliki keinginan yang besar dan sikap mereka juga terlihat cukup bagus. Terbukti dari penampilan mereka di lapangan yang sangat mendominasi pertandingan tersebut. Namun mereka tidak bisa menyelesaikan semua peluang tersebut menjadi gol, sehingga mereka harus menelan kekalahan tersebut.” perjelas Gudjohnsen.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment