Pelecehan Seksual Cristiano Ronaldo
0

Pelecehan Seksual Cristiano Ronaldo

Okt 04 artikel  

Pelecehan Seksual Cristiano Ronaldo. Dugaan pelecehan seksual Cristiano Ronaldo memasuki babak baru. Polisis akan memeriksa bukti kunci berupa rape kit milik korban Kathyn Mayorga.

Pelecehan Seksual Cristiano Ronaldo

Pelecehan Seksual Cristiano Ronaldo

Mayorga melakukan pemeriksaan medis beberapa jam setelah diperkosa Ronaldo pada 2009. Namun, karena saat itu Mayorga tidak menyebut identitas penyerangnya, bukti ini tidak diproses dan hanya disimpan.

Baru sekarang rape kit itu dianalisa karena Mayorga meminta aparat membuka kembali kasus ini. Dia sebelumnya hanya diam karena takut intimidasi Cristiano Ronaldo.

Dia juga menandatangani berupa uang tutup mulut senilai 375 ribu dolar AS agar tidak melapor polisi. Mayorga berubah pikiran baru-baru ini karena tergerak l4ewat kampanya #MeToo di media sosial.

“Garakan #MeToo dan para perempuan yang mengungkap serangan seksual terhadap mereka telah memberinya banyak keberanian.”

Hastag #MeToo muncul sejak Oktober 2017. Gerakan ini dipicu tuduhan pelecehan seksual oleh produser film Harvey Weinstein.

Sejumlah akrtis Hollywood terkenal, di antaranya Alyssa Milano, Gwyneth Paltrow, Ashley Judd dan lainnya. Yang sudah buka suara dan mengaku telah menjadi korban perilaku yang tidak pantas.

Rape Kit ini menjadi bukti Mayorga untuk menyeret Ronaldo ke pengadilan. Mayorga juga menyerahkan salinan perjanjian rahasia dengan Ronaldo dan evaluasi psikiatri kepada pengacaranya.

“Sejak mengalami kekerasan seksual tahun 2009, dia mengalami depresi, gangguan pikiran, keinginan bunug diri, kecanduan alkohol, serta kesulitan bersosialisasi.”

Cristiano ronaldo sudah membantah tuduhan Mayorga. Dia menegaskan ada pihak yang ingin memanfaatkan ketenarannya

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment