Neymar Diragukan Tampil Di Le Classique Karena Sakit Perut dan Demam
0

Neymar Diragukan Tampil Di Le Classique Karena Sakit Perut dan Demam

Feb 24 admin  

Sabtu, 24 Februari 2018 – Kabar sepakbola hari ini datang dari Liga Prancis atau Ligue 1 France tepatnya dari klub Paris St. Germain. Dikabarkan kalau bintang baru liga Perancis itu sedang mengalami sakit perut dan suhu badan panas. Dan masih diragukan apakah Neymar turun dalam Le Classique, jika Spanyol punya El Classico maka Perancis punya Le Classique. Yaitu pertandingan antara Paris St. Germain melawan Marseille. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh sang pelatih klub raksasa Perancis tersebut, Unai Emery.

Sejak mengenakan jersey PSG di awal musim ini, tercatat Neymar JR telah bermain sebanyak 29 pertandingan di seluruh ajang kompetitif. Eks pemain FC Barcelona ini dicatatkan hanya sekali tidak turun tampil dalam pertandingan PSG, hal itu dikarenakan setelah mendapat kartu merah di menit 87 kala berhadapan dengan Marseille pekan kemarin.

neymar red card psg

Dan Paris St. Germain akan kembali melawan Marseille di laga Le Classique tersebut di stadion Parc de Princes hari Senin, 26 Februari 2018 dini hari Waktu Indonesia bagian Barat. Putaran kedua Ligue 1 Perancis ini sangat disayangkan untuk dilewatkan pertandingannya. Seperti yang sudah kalian baca, Neymar belum dapat dipastikan untuk tampil atau tidak pada laga tersebut. Bukan karena cedera melainkan karena pemain penyerang dari negeri Brazil tersebut sedang terkena sakit.

“Saya ini bukan lah dokter, dokter klub kami hanya menyampaikan kepada saya kalau Neymar sedang tidak sehat” kata Unai Emery di salah satu media ternama sepakbola.

“Neymar saat ini sedang sakit, dan saya berharap dia kembali sehat dan berlatih pada hari Sabtu sebelum laga tersebut sehingga bisa bermain pada hari melawan Marseille. Itu bukan karena sedang cedera, melainkan hanya demam dan sakit perut, sama seperti yang dialami oleh Lass Diarra yang kemarin” tegas Emery sambil menutup kepada pihak media.

Paris St. Germain yang saat ini memuncaki  klasemen Liga Perancis tersebut. Duduk tenang di posisi teratas dengan perolehan 68 poin dalam 26 pertandingan. Berjarak 12 poin dari AS Monaco yang kini di posisi kedua dan di posisi ketiga ada Marseille yang mengumpulkan 55 poin.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment