Nasib Marouane Fellaini Bersama Manchester United
0

Nasib Marouane Fellaini Bersama Manchester United

Feb 02 admin  

Liga Premier Inggris kemarin mempertemukan Tottenham Hotspurs FC berhadapan dengan Manchester United. Laga tersebut dilaksanakan pada 1 Februari 2018 kemarin pada pukul 03:00 WIB dini hari.

Berlaga di Wembley Stadium, Tottenham Hotspur sebagai tuan rumah memulai laga ini dengan sangat baik. Christian Eriksen berhasil membobol gawang David De Gea  pada detik ke 11 setelah kick off pertandingan dimulai. Pria kelahiran Denmark ini mencetak rekor gol tercepat ke-dua di Liga Inggris. Yang pertama sebelumnya diraih oleh Shearer dan Ledley dengan gol 10detik. Sebuah pencapaian yang bagus dari Tottenham Hotspur.

Di satu sisi, Marouane Fellaini, masuk menggantikan Jesse Lingard pada menit 63.
Tampil sebagai pemain pengganti pada laga ini, Fellaini hanya tampil selama 7 menit dan ditarik keluar lagi oleh Mourinho digantikan oleh Ander Herrera di menit 70.

`manchester united

Jose Mourinho, pelatih Manchester United mengatakan kalau Fellaini sedang cedera dan tidak bisa dipaksakan. Jadi tidak ada pilihan lain selain menariknya kembali. Manchester United pun kalah pada laga ini dengan gol cepat oleh Tottenham di detik 11 awal pertandingan dimulai dan gol bunuh diri oleh Phil Jones di menit 28 babak pertama. Skor 2-0 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Performa Fellaini diakui oleh Mourinho sedang menurun. Dia sudah tiga kali terkena cedera seperti ini.
Berawal dari Manchester United melawan Southampton Shane Long pada 23 September 2017 lalu. Fellaini dilanggar oleh striker Southampton dan harus absen selama 6 laga. Setelah pulih dari cedera Fellaini kembali tampil sebanyak 4 laga.

fellaini

Namun ia kembali cedera lagi dan menghilang lama. Dan muncul lagi untuk tampil di Derby County, Piala FA pada tanggal 5 Januari lalu. Maka ini kali ketiga Fellaini terkena cedera, sehingga sering disebut media, cedera kambuhan Fellaini.

Berbicara soal kontrak Fellaini bersama Manchester United akan berakhir pada musim panas nanti. Sang pelatih, Jose Mourinho pun sudah meminta kepada manajemen untuk menambah atau memperpanjang kontrak Fellaini tersebut bersama Setan Merah.

Akan tetapi, Fellaini masih belum juga menyetujui atau menandatangani perpanjangan kontrak bersama MU tersebut. Mantan bintang Everton tersebut dikabarkan punya niat untuk melanjutkan karir bersepakbola nya di Turki.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment