Mauricio Pochettino Kandidat Kuat Manajer Baru Real Madrid
0

Mauricio Pochettino Kandidat Kuat Manajer Baru Real Madrid

Jan 28 admin  

BeritaBola – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino diisukan akan menjadi satu-satunya pilihan serius yanga kan dilakukan oleh presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez  yang akan menggantikan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Diketahui masa bakti pria asal Perancis di Santiago Bernabeu tampaknya akan berakhir setelah belakangan ini buruknya permainan mereka. Terlebih belakangan ini mereka telah kalah dan harus tersingkir dari Copa del Rey ketika melawan Leganes.

Real Madrid kini juga sudah tertinggal hingga 16 poin dari Barcelona yang sekarang ini memuncaki klasemen Liga Spanyol. Terlebih mereka akan menghadapi raksasa Perancis, PSG dalam lanjutan Liga Champion yang memasuki babak 16 bsear ini. Mungkin bisa terbilang ini adalah laga yang menentukan nasib Zidane untuk bisa membuktikan diri masih layak untuk Real Madrid.

Menurut jurnalis Spanyol, Florentino Perez kini hanya memiliki satu nama saja yang diinginkan dia bila mereka sudah memutuskan semuanya untuk memberhentikan Zidane sewaktu-waktu. Namun Mauricio Pochettino pun menolak dalam menepis rumor tentang dirinya yang diinginkan Madrid tak lama ini dan Jurnalis Spanyol itu mengatakan bila pria yang sudah berusia 45 tahun ini merupakan pilihan pertama, pilihan kedua dan pilihan ketiga bahkan pilihan keempat Florentino Perez.

Florentino perez

“Dia sangat menginginkan Mauricio Pochettino, tidak usah untuk disangsikan lagi. Saya sangat yakin bila Mauricio dan Tottenham pasti juga tahu, tapi ini tak memiliki arti apapun. Mauricio Pochettino selalu menyatakan bila masa depannya itu tidak tergantung oleh dirinya saja dan itu semua memang benar adanya.”

Mauricio Pochettino yang sudah berusia 45 tahun ini lahir pada tanggal 2 Maret 1972 di Murphy. Dan merupakan mantan pemain asal Argentina yang saat ini merupakan pelatih dari Tottenham Hotspur. Dirinya terkenal setelah berhasil membawa Tottenham Hotspur berada diperingkat kedua dan hampir memenangkan trofi Liga Inggris namun usaha mereka h arus kandas oleh sang juara Chelsea yang berada di posisi pertama kala itu. Spur harus rela menjadi runner up Liga Inggris pada tahun 2016/17 kemarin dengan hanya berselisih 7 poin dari Chelsea.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment