Massimiliano Allegri Tak Minat Latih Chelsea Atau Arsenal
0

Massimiliano Allegri Tak Minat Latih Chelsea Atau Arsenal

Apr 16 admin  

Massimiliano Allegri mengakui bahwa dirinya sekarang ini masih senang bersama klub asal Italia, Juventus. Bahkan tak ada kepikiran dari dalam dirinya untuk meninggalkan klub sebesar Juventus pada musim berikutnya terkecuali jika dirinya tidak lagi diminati oleh petinggi Juventus.

Isu-isu tentang pekatih satu ini yang sudah berusia 50 tahun semakin disebut-sebut bila dirinya tertarik untuk bekerja di salah satu klub Liga Inggris akhir-akhir ini. Hal ini semakin diyakini karena dirinya saat ini tengah dikabarkan sedang mencari kursus berbahasa Inggris untuk kedepannya. Mantan dari pelatih AC Milan ini sempat diutarakan olehnya sebelum kemenangan timnya 3 – 0 atas Sampdoria. Tentang apa yang dia kata yakni dia belum yakin bila masih bisa membantu klubnya saat ini musim depan yang akan datang.

Menanggapi pertanyaan itu, Allegri juga ingin menegaskan bila dirinya sama sekali tidak tertarik untuk bergabung pada salah satu klub asal Inggris. Diketahui ada dua tim Inggris yang ingin menawarkan dirinya untuk musim depan yakni Chelsea dan Arsenal. Kedua klub ini memang sejatinya ingin mencari pengganti pelatih yang baru.

“Saya masih mempunyai kontrak bersama Juventus hingga 2020 dan saat ini saya masih merasa bahagia di sini. Saya juga mempunyai hubungan yang baik bersama dengan klub,” ucap Allegri.

Massimiliano Allegri

“Saya akan berlibur saat pada bursa transfer dibuka sebab saat ini saya yakin dan percaya dengan klub sepenuhnya.”

“Saat ini kami ingin mewujudkan beberapa pencapaian kami. Jika nantinya klub kami tak sanggup untuk menjuarai Liga Italia dan juga Coppa Italia, mungkin petinggi klub tak akan menginginkan saya lagi, namun saat ini saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk untuk menjuarai itu semua,” terang Allegri.

Sampai sejauh ini, Juventus masih memuncaki klasemen sementara di Liga Italia dengan perolehan 84 poin dengan unggul 6 poin dari tim yang berposisi kedua, Napoli. Mereka memperpanjang jarak dengan Napoli setelah berhasil mengalahkan Sampdoria dini hari tadi dengan skor 3 – 0 yang masing-masing dicetak oleh Mari Mandzukic, Benedikt Hoewedes dan Sami Khedira.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment