Mantan Pemain Manchester United Sepelekan Kemampuan Solskjaer
0

Mantan Pemain Manchester United Sepelekan Kemampuan Solskjaer

Jan 15 artikel  

Galaxy88 – Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, menganggap kemampuan The Red Devils bangkit dengan meraih kemenangan dalam enam laga terakhir bukan karena keberadaan Ole Gunnar Solskjaer.

Ince yang juga pernah dilatih Sir Alex Ferguson di Man United pada tahun 1990 hingga 1995 menganggap Solskjaer bukan sosok yang tepat untuk menangani klub yang pernah dibelanya tersebut.

Baca juga: Skuat Man United Diklaim Sengaja Bikin Mourinho Dipecat

Pemain yang sempat berkostum Inter Milan dan Liverpool itu juga menyebut mantan pemain Man United lain, Steve Bruce, sebagai manajer yang lebih tepat bagi Man United saat ini.

Ince mengutarakan Bruce yang merupakan mantan bek tengah, memiliki pengalaman yang lebih baik ketimbang Solskjaer sebagai juru latih tim.

“Kita tidak bisa terkesima begitu saja dengan apa yang dilakukan Ole. Sejujurnya tidak ada yang lebih buruk di Manchester United sebelum Jose Mourinho pergi. Ada awal gelap di dalam klub, para pemain, para penggemar dan staf. Itu memengaruhi penampilan di lapangan,” tulis Ince dalam kolom di Paddy Power.

“Ole datang dengan wajah ramah di klub dengan pengaruh yang menenangkan dan sepertinya para pemain telah meningkatkan upaya. Torehan buruk telah berakhir, tetapi itu tidak berarti Ole adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Saya bisa saja melakukan hal yang sama, begitu pula dengan Steve Bruce,” sambungnya.

Mantan Pemain Manchester United Sepelekan Kemampuan Solskjaer

Ince menganggap Solskjaer hanya memberi kebebasan kepada para pemain dan memberi dampak peningkatan suasana hati bagi para pemain Man United. Mantan pemain timnas Inggris itu juga merasa Solskjaer tidak mendapat tekanan karena hanya menjadi manajer caretaker di Man United hingga pertengahan tahun.

Kemenangan atas Tottenham Hotspur pun bukan dianggap sebuah capaian sukses Solskjaer. Ince lebih menyoroti ketidak mampuan Man United bermain menyerang pada babak kedua dan menganggap klub asal London itu sedang tidak dapat menampilkan permainan terbaik.

Baca juga:  Zidane Diklaim Pergi dari Real Madrid Karena Bale Tak Dijual

Ince juga menegaskan lebih memilih Pochettino sebagai manajer tetap Man United.

“Jadi untuk beberapa tahun ke depan yang harus dilakukan klub adalah mendatangkan manajer yang bisa membuat Man United bersaing dengan Man City dan Liverpool. Dan opsi itu tersedia, Pochettino adalah orang yang bisa melakukannya,” tulis Ince.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment