Manchester United Akui Kehebatan Tottenham Hotspur
0

Manchester United Akui Kehebatan Tottenham Hotspur

Feb 01 admin  

Galaksibima.com – Manchester United kalah bermain di kandang Tottenham Hotspur dengan  skor 2 – 0. Manchester United mengakui kehebatan tim Tottenham Hotspur yang bermain bagus dalam pertandingan dini hari tadi. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sedikit kecewa dengan hasil kekalahan mereka yang pertama kali ini sejak memasukin tahun 2018 ini. Sebelumnya mereka selalu bermain menang dan tanpa kebobolan satu gol pun sejak masuk tahun 2018.

Berbeda dengan Manchester United, Tottenham melanjutkan trend positif mereka sejauh ini dengan 3 kali kemenangan dan 3 kali bermain imbang selama tahun 2018 ini. Ini merupakan salah satu prestasi yang bisa mereka dapatkan sejauh ini mengingat mereka ingin memasuki 4 besar klasemen agar bisa masuk ke zona Liga Champion.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino merasa puas bisa memenangkan pertandingan dini hari tadi atas salah satu klub besar di Liga Inggris. Mereka berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2 – 0 di Wembley dini hari tadi. Dia juga memberitahukan bila diruang ganti mereka begitu meriah setelah permainan bagus yang di tunjukan oleh mereka dan tentunya timnya patut untuk diberikan pujian.

TTH vs MU

Gol pertama Tottenham Hotspur berasal dari Christian Eriksen yang terjadi cukup mengejutkan di menit pertama babak pertama yang membuat kubu lawan, Manchester United terkejut dengan jalannya pertandingan dini hari tadi. Selanjutnya, Mu harus kebobolan kedua kalinya namun gol yang kedua berasal dari gol bunuh diri Phil Jones yang ingin menghalang bola di wilayah kotak pinalti mereka yang berujung gagal sehingga bola membentur kakinya masuk ke gawang mereka.

United tak mengambil pusing kekalahan tersebut. Sebab menurut pelatih mereka, Jose Mourinho, timnya sudah berusaha cukup keras dalam pertandingan ini. Walaupun begitu tetap saja ada rasa kekecewaan sedikit di hati mereka karena telah kalah. Dengan kata lain mereka harus bisa merupakan kekalahan ini agar bisa menatap pertandingan kedepan dan harus bisa memenangkan pertandingan selanjutnya bila ingin masuk dalam daftar kandidat juara Liga Inggris walau itu cukup susah untuk di gapai untuk saat ini yang harus terpaut 15 poin dengan pemuncak klasemen Manchester City.

 

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment