Koscielny Ingin Arsenal Fokus Pada Laga Kontra Milan
0

Koscielny Ingin Arsenal Fokus Pada Laga Kontra Milan

Mar 08 admin  

Galaksibima – Laga lanjutan babak 16 besar kompetisi bergengsi Liga Europa yang akan berlangsung hari Jumat(09/03) dini hari WIB akan mempertemukan Arsenal kontra Ac Milan. Kendati demikian pemain veteran untuk barisan belakang The Gunners, Laurent Koscielny menyampaikan harapannya kepada timnya untuk terus saling mendukung dalam laga yang akan mereka lakoni sesaat lagi.

Hal tersebut diungkapkan oleh bek berkebangsaan Prancis, Koscielny lantaran melihat deretan hasil laga terakhir yang dilakoni Arsenal yang dinilai cukup mencemaskan. Dimana pada laga sebelumnya Arsenal menampilkan permainan buruk yang berujung pada rentetan hasil laga yang inkonsisten dalam beberapa pekan kemaren.

Tentu saja Koscielny memiliki harapan yang kuat dan besar bagi timnya untuk mampu bekerja sama menciptakan permainan apik dan bersinergi dalam satu pertunjukkan. Bek berusia 32 tahun tersebut juga berharap kepada seluruh tim The Gunners yang berhubungan dengan laga tersebut untuk membuang sementara hal – hal yang dapat mengganggu konsentrasi menjelang laga kontra AC Milan.

“Tim akan merasakan kekecewaan yang besar dan kesulitan, jika tim berlaga dengan mendapatkan hasil yang buruk. Jelas kami sangat kecewa dengan hasil beberapa laga terakhir kami, yang mencatatkan rentetan hasil permainan buruk”.

Bek tersebut juga menambahkan bahwa, pemain Arsenal harus melepaskan semua masalah yang ada pada pribadi mereka dan mencoba untuk lebih fokus dalam permainan bersama dalam menghadapi laga kontra AC Milan. Karena menurut Koscielny, hanya dengan kekompakkan permainan Arsenal baru bisa kembali bangkit menjadi skuat yang kuat seperti sebelumnya.

“Kami harus segera mengembalikan fokus kami untuk melakoni laga pada musim ini, agar dapat berakhir dengan baik. AC Milan bukan tim biasa mereka memiliki permainan yang bagus, Arsenal harus segera memfokuskan pada laga tersebut agar dapat memberikan hasil yang indah. Dan selalu bersatu melewati pertandingan hingga akhir musim untuk kembali menjadi tim yang kuat,” ungkap Koscielny.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment