Juventus Mendapat Banyak Pelajaran Dari Real Madrid
0

Juventus Mendapat Banyak Pelajaran Dari Real Madrid

Apr 03 admin  

Galaksibima – Manajer Juventus, Massimiliano Allergi mengungkapkan bahwa ia dan pasukannya sudah mendapat banyak pelajaran atas kekalahan mereka pada babak final Liga Champions di musim lalu kontra Real Madrid dengan skor 1-4. Maka dari itu, pada laga putaran pertama perempat final Liga Champions yang akan berlangsung pada Rabu(04/04) dini hari WIB, Allegri telah menyiapkan persiapan khusus untuk laga tersebut.

Real Madrid Memberikan Banyak Pelajaran Dari Pertemuan Sebelumnya

Disebutkan bahwa pasukan Juventus harus mampu menjaga konsentrasi dalam laga yang berlangsung selama 90 menit tersebut. Untuk performa yang di tampilkan Real Madrid pada kompetisi La Liga tentu tidak akan menjadi pemikiran lain bagi Allegri untuk mengubah persiapan dalam laga.

“Jelas kejadian tersebut akan menjadi pelajaran bagi Juventus sendiri, baik saya maupun pasukan Juve, itu membuat kami terus tumbuh dan berkembang untuk memahami permainan mereka. Pada laga tersebut, kami memainkan laga di babak pertama dengan bagus dan seharusnya laga pada babak kedua berjalan mulus, untuk kami menguasai permainan dan tetap fokus dalam permainan yang tenang.”

“Kekalahan yang terjadi pada laga tersebut sangat mempengaruhi kami dan tim. Baik mempengaruhi secara psikologis maupun secara mental individu. Untuk sampai disini, tim sudah banyak mencapai kemajuan yang signifikan, dan kini saya meyakini, Bahwa para pemain sudah mempersiapkan diri untuk laga kontra Madrid.”

Allegri juga jelas memahami bahwa Real Madrid pada pentas Liga Champions adalah salah satu tim terkuat dan menjadi salah satu calon yang diunggulkan untuk menjadi jawara. Namun Allegri juga meyakini bahwa para pasukan Juventus juga memiliki pemain dan komposisi skuat yang sama baiknya dengan Madrid. Allegri menyebutkan bahwa tim hanya perlu memberikan konsentrasi dan fokus pada laga tersebut.

“Semua dimiliki Madrid juga dimiliki oleh Juventus, kita cuma memerlukan permainan yang lebih fokus untuk menang dan bersikap pantang menyerah pada laga kontra Real Madrid. Saya berharap para pemain dapat lebih berhati-hati untuk mejaga langkah dan tidak terpancing untuk bergerak sendiri, karena Juventus adalah permainan satu tim.”

 

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment