Ivan Rakitic Rela Untuk Patah Jari Lagi Untuk FC Barcelona
0

Ivan Rakitic Rela Untuk Patah Jari Lagi Untuk FC Barcelona

Apr 21 admin  

galaksibima –  FC Barcelona akan berhadapan dengan Sevilla di partai final ajang Copa del Rey nanti. Ada yang menarik dimana salah satu pemain pilar Barcelona, Ivan Rakitic yang mengutarakan bahwa dirinya telah siap jika harus patah jari lagi untuk membantu FC Barcelona memenangkan laga tersebut dan keluar sebagai juara. Yang artinya Rakitic menginginkan dirinya dan rekannya memenangkan partai final tersebut.

Dirinya mengutarakan hal tersebut karena dia saat ini sedang menelan keretakan tulang metacarpal pada jari telunjuk di tangan kirinya. Hal buruk tersebut dialaminya kala ia tampil bersama Barca di ajang Liga Champions saat berhadapan dengan AS Roma dan harus kalah dengan skor 0-3 di Stadion Olimpico.

Pemain gelandang asal Kroasia tersebut sedang menjalani operasi. Dalam proses penyembuhannya tersebut, Rakitic kini harus absen untuk memperkuat tim Blaugrana dalam dua pertandingan terakhir, yaitu pada saat berhadapan dengan Valencia dan juga Celta Vigo.

Dan kini, Rakitic telah mengaku sudah siap untuk kembali tampil bersama Barcelona dalam ajang Copa del Rey di partai Final berhadapan dengan Sevilla pada hari Minggu, 22 April 2018 dini hari nanti di Stadion Wanda Metropolitano. Rakitic bahkan bersedia jika harus menelan patah jari kedua kalinya demi memenangkan laga tersebut dan membawa Barcelona keluar sebagai juara saat berhadapan dengan mantan klub nya tersebut.

“Hal pertama yang ingin saya tanyakan pada dokter adalah kapankah saya dapat bermain lagi. Untuk saat ini saya kembali dan juga ingin tampil sebaik mungkin dalam semua sesi latihan.” kata Rakitic kepada salah satu media sepakbola ternama.

“Saya juga senang dapat bergabung kembali dengan rekan rekan saya di Barcelona. Bisa membantu tim saya, dan terkadang istirahat tersebut bisa mempengaruhi ritme anda. Saya kurang suka jika harus menyaksikan pertandingan melalui TV ataupun tribun stadion, saya merasa lebih gugup dibanding dengan tampil di atas lapangan.” sambungnya.

“Dan besok adalah waktunya bagi saya untuk tampil, bertarung, dan juga pergi ke laga tersebut. Kalau saya mematahkan lagi jari saya yang lainnya agar bisa memenangkan laga tersebut, maka saya bersedia untuk melakukan hal tersebut.” perjelasnya.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment