Insiden Pistol Masuk ke Lapangan Pertandingan Liga Yunani
0

Insiden Pistol Masuk ke Lapangan Pertandingan Liga Yunani

Mar 13 admin  

galaksibima – Salah satu dari laga atau pertandingan di Liga Yunani harus dihentikan atau di stop jalannya pertandingan tersebut dikarenakan insiden masuknnya pistol ke dalam lapangan pertandingan tersebut. Dan bukan hanya pertandingan itu saja, melainkan Liga Yunani saat ini harus di berhentikan untuk sementara oleh pemerintah Yunani dalam rangka mengevaluasi dan juga pembenahan terhadap peraturan yang berlaku.

Liga Yunani di stop oleh pemerintah untuk sementara waktu. Hal ini berawal dari buntu yang panjang dan tingkah yang tidak patut oleh salah satu owner atau pemilik club di Yunani. Ivan Savvidis sang Presiden klub PAOK tertangkap kamera sedang memasuki lapangan dan sambil membawa sebuah pistol ke lapangan tersebut.

insiden pistol liga yunani

Ivan Savvidis hendak memberi protes terhadap keputusan wasit yang menilai gol dari tim nya tersebut tidak gol. Dan Pemerintahan Yunani sadar akan kejadian ini dan akan diperhitungkan oleh pihak FIFA. Demi terhindar dari hukuman atau sanksi dari FIFA, mreka akan datang dengan beberapa pemain, dan juga melakukan perbaikan terhadap image mereka tersebut.

Menteri Budaya dan Olahraga Yunani, Georgios Vassiliadis menyampaikan beberapa hal kepada pihak media.

“Kami memutuskan untuk menunda kompetisi tersebut untuk beberapa jam ke depan dan saya akan memulai diskusi terhadap otoritas dari liga sendiri.” kata Vassiliadis kepada pihak media.

“Kami juga sudah menjalin komunikasi dengan pihak UEFA saat ini, dan kompetisi Liga Yunanti juga nantinya tidak akan dimulai jika tidak kerangkanya, jerha yang baru dan juga yang jelas, yang disetujui oleh semua pihak, sehingga kita bisa melanjutkan syarat syarat dan ketentuan yang berlaku.” perjelas Georgio Vassiliadis yang saat ini menjabati Menteri Budaya dan Olahraga Yunani.

Kabar atau berita sepakbola yang sejenis dengan insiden masuknya pistol kedalam lapangan tersebut. Mulai dari wasit hingga sang legenda kelas dunia yakni Diego Maradona juga pernah menggunakan senjata api tersebut.

Maradona juga pernah terlibat dalam insiden penembakan kepada reporter di tempat kediamannya pada tahun 1994. Legenda asal Argentina tersebut menembak reporter dan juga dua  rekannya dan kemudian di jatuhi hukuman dengan 2 tahun 10 bulan di penjara.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment