Harry Kane Disarankan Untuk Meningalkan Tottenham Hotspur
0

Harry Kane Disarankan Untuk Meningalkan Tottenham Hotspur

Feb 06 admin  

Galaksibima – Mantan bos Liverpool, Graeme Souness menyarankan kepada pemain serang Tottenham Hotspur, Harry Kane untuk segera hengkang dari klubnya saat ini dan segera bergabung dengan Real Madrid pada musim panas. 

Dimana sebelumnya, salah satu besar Spanyol tersebut sudah kerap dikaitkan dengan stiker timnas Inggris di musim lalu. Hal tersebut terkait dengan penampilannya yang sangat impresif.

Harry Kane Disarankan Untuk Meningalkan Tottenham Hotspur

Kane menjadi pencetal gol terbanyak di Eropa dengan total 56 gol pada level timnas dan klub di tahun 2017. Dan mencetak gol ke 100 nya pada kompetisi Liga Inggris saat Tottenham Hotspur bermain seri saat menghadapi Liverpool di Anfield dengan skor yang berakhir 2-2 pada pekan lalu.

Pada pernyataannya di harian Sunday Times, mantan pelatih Liverpool Souness menyampaikan. “Saya sangat menyadari kondisi yang akan terjadi, dan kemungkinan besar akan membuat para fans Kane menjadi marah dengan pernyataan saya. Namun saya berpikiran bahwa, Kane harus bergabung dengan Real Madrid di musim panas mendatang, jika memiliki kesemptan tersebut”.

“Bila hal tersebut terjadi, Real Madrid diprediksikan harus menyediakan dana yang sangat besar. Mungkin saja nilai tersebut akan dimulai dari angka dua yang kemudian diikuti delapan digit angka nol. Dia berkemungkinan untuk menjadi pemain pertama yang bernilai transfer mencapai 200 juta poundsterling”.

Pendapat yang sama juga disampaikan oleh kapten Everton, Wayne Rooney agar Kane segera meninggalkan Tottenhem Hotspur jika memungkinkan. Dimana saat ini merupakan sebuah kesempatan bagi Kane, karena dirinya baru saja mengukir prestasi gol ke 100 di Premier League pada pekan kemarin.

Rooney juga meyakini bahwa Kane juga akan tertarik jika dipinang klub besar seperti Real Madrid. “Tottenham akan mengalami masalah dengan motivasi Kane untuk mencetak gol namun hal tersebut dapat berubah. Dari gol menjadi motivasi mengejar trofi lain”.

“Jika pada tahun depan Tottenham tidak bisa memenangi torfi, maka dua tahun kedepannya Kane akan memiliki keinginan untuk mencari klub baru”.

Tercatat bahwa usai menyelesaikan pendidikan sepakbola pada tahun 2009, Kane memulai karir profesional di Spurs hingga kini.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment