Guardiola Menyebutkan Bahwa City Wajib Meraih Trofi
0

Guardiola Menyebutkan Bahwa City Wajib Meraih Trofi

Feb 24 admin  

Galaksibima – Pelatih berkebangsaan Spanyol, Josep Guardiola mengetahui kondisinya untuk berkiprah bersama Manchester City hanya akan dinilai dengan banyaknya total piala yang mereka raih. Ini akan menjadi peluang bagi City untuk meraih trofi perdananya di bawah asuhan Guardiola pada final kompetisi Carabao Cup kontra Arsenal, Minggu (25/02) malam WIB.

Hal yang tidak dapat dipungkiri bahwa mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut telah merubah permainan pasukan City pada kompetisi musim ini. Ini menjadikan City lebih difavoritkan untuk meraih gelar juara pada kompetisi Premier League pada musim ini setelah mereka melaju diatas sang rivalnya Manchester United dengan selisih 16 poin.

Guardiola Menyebutkan Bahwa City Wajib Meraih Trofi

Pada musim debut Guardiola di Manchester City, ia gagal meraih trofi dan menjadi catatan pertamanya dalam karir kepelatihannya. Namun pada musim kompetisi ini, Guardiola akan mempunyai kesempatan besar dengan meraih trofi perdananya pada laga final Carabao Cup kontra Arsenal.

“Tim harus dapat mengangkat gelar untuk memberikan suatu pembuktian dengan memberikan nilai lebih dari pada apa yang telah tim lakukan selama ini.” ungkap Guardiola.

“Pada bulan Agustus tahun kemaren kami menyebutkan hal yang sama. Saya dan tim diberi nilai oleh petinggi City dengan seberapa banyak gelar yang kami raih, seperti hal yang sama dengan terjadi di beberapa klub besar. Selama delapan bulan ini, kami telah bersama – sama menjalani apa yang kami jalani, hal tersebut akan menjadi milik kami.”

“Ya, jelas tentu saja performa permainan kami akan dinilai berdasarkan seberapa banyak gelar. Ini adalah sebuah klub yang akan semakin besar pada tiap tahunnya dan memenangkan gelar, kini pada laga yang akan kami hadapi ini akan menjado kesempatan pertama untuk meraih gelar.”

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment