Gattuso: Genoa Bukan Lawan Yang Mudah
0

Gattuso: Genoa Bukan Lawan Yang Mudah

Mar 11 admin  

Galaksibima – Menutup akhir pekan ini, akan berlangsung laga antara AC Milan kontra Genoa untuk ajang kompetisi Serie A. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso menyampaikan bahwa lawan yang akan mereka hadapi bukan lawan yang mudah.

Menjelang laga ini, Milan diketahui baru saja mengalami kekalahan pada babak 16 besar di ajang kompetisi Liga Europa pada putaran pertama saat berhadapan dengan Arsenal di markas mereka. Dimana sebelum itu Milan belum pernah mengalami kekalahan pada 13 laga terakhir yang mereka lakoni.

Gattuso: Genoa Bukan Lawan Yang Mudah

Ini akan menjadikan Milan lebih hati – hati jelang kontra Genoa, meski tim besutan Davide Ballardini yang baru saja mengalami kekalahan kontra Bologna pada pertandingan terakhir mereka. Akan tetapi Genoa berhasil meraih kemenangan saat mereka kontra Inter Milan saat bermain di markas mereka.

“Genao bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan, mereka adalah lawan yang berat di musim kompetisi ini. Sejak masa besutan Davide Ballardini, mereka tampil memukai di rumput hijau dengan semua hasil laga yang memukau. Tim sendiri harus segera tampil seperti sedia kalah dan tetap saling mendukung sebagai tim yang kuat,” ungkap Gattuso pada media sepakbola Italia.

“Grifone sendiri bukan pelatih biasa dia memiliki cara tersendiri untuk menghadapai klub – klub besar. Genoa tampak biasa seperti klub sepakbola biasa saja, namun saat berhadapan dengan mereka di tengah lapangan akan sangat berbeda. Genoa akan sangat agresif dalam melakukan serangan balik dan tentu saja kita harus lebih berhati – hati. Dengan potensi yang mereka miliiki, mereka akan selalu mencari kesempatan untuk melihat cela memasukkan bola ke gawang kita.”

Sementara itu, hingga saat ini AC Milan sendiri tengah menempati posisi ke tujuh di peringkat sementara klasemen Serie A dengan berhasil mengumpulkan poin sebanyak 44. Dengan jumlah poin yang sama dengan Sampdoria yang tengah menempati peringkat ke enam yang merupakan posisi terakhir untuk berlenggang menuju kompetisi Liga Europa di musim depan. Sementara itu sang lawan, Genoa tengah menempati peringkat ke 13 dengan berhasil mengumpulkan poin sebanyak 30.

 

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment