Gattuso Bidik Coppa Italia Setelah Resmi Perpanjang Kontrak
0

Gattuso Bidik Coppa Italia Setelah Resmi Perpanjang Kontrak

Apr 06 admin  

Galaksibima – Manajer berusia 40 tahun, Gennaro Gattuso telah memiliki pemikiran sendiri untuk mengakhiri musim ini dengan lancar bersama AC Milan. Gattuso memiliki ambisi untuk menaklukkan Juventus demi meraih trofi Coppa Italia pada musim ini.

AC Milan Resmi Perpanjang Masa Bakti Gattuso

Gattuso yang merupakan mantan pemain AC Milan, ditunjuk sebagai pelatih pada tahun lalu 2017 di bulan November. Ia ditugaskan untuk menggantikan tugas dari Vincenzo Montella yang diberhentikan dari tugas atas arahan manajemen klub dengan alasan tidak dapat memberikan performa yang lebih baik untuk meningkatkan permainan Milan.

Untung saja bagi Gattuso yang dapat menunjukkan permainan positif dari pasukannya, dan dapat memberikan keyakinan bagi pihak manajemen klub Milan. Hal tersebut tampak setelah kontrak Gattuso yang diperpanjang oleh pihak klub dengan kontrak baru yang berdurasi selama tiga tahun ke depan.

Sang pelatih berkebangsaan Italia tersebut pun merasa senang dengan kepercayaan pihak klub kepadanya dengan memberikan kontrak baru. Gattuso pun memberikan janjinya kepada klub untuk memberikan Trofi bagi klub pada musim ini.

Gattuso Menjanjikan Trofi Copa Italia Kepada AC Milan

“Dari sisi seorang pelatih yang profesional, saya mesti belajar lebih banyak dari para pelatih yang lebih dari saya. Maka saya harus membuktikannya dengan mengangkat trofi bersama tim saya.”

“Saya sangat berterima kasih kepada semua tim AC Milan yang terlibat di dalamnya, serta para pendukung yang selalu memberikan dukungan mereka ketika kami berlaga. Saya mendapatkan kepercayaan ini berkat semua yang terlibat di dalamnya.”

“AC Milan harus mendapatkan kemenangan Trofi, dan untuk saat ini saya tengah memantau trofi dari Coppa Italia saat kontra Juventus nanti. Saya tentu saja sangat berharap dapat memberikan sebuah trofi ke dalam lemari tofi saya untuk peran sebagai pelatih AC Milan.” tandasnya.

Sebagai catatannya, Gattuso berhasil membawa Milan untuk tampil lebih baik di setiap laga yang mereka lakoni bersama. Dengan Milan yang berhasil mencatatkan sembilan kali menang dalam laga, empat kali tampil seri, dan tiga kali harus menelan kekalahan. Kondisi permainan tersebut tentu sangat berbeda dengan AC Milan sebelumnya.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment