Donnarumma Puas Dengan Hasil Imbang Kontra The Three Lions
0

Donnarumma Puas Dengan Hasil Imbang Kontra The Three Lions

Mar 28 admin  

Galaksibima – Kiper muda Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma menyampaikan rasa gembiranya walau timnya hanya dapat mengakhiri laga dengan skor imbang dalam kompetisi International Friendly kontra Timnas Inggris. Donnarumma beranggapan bahwa laga tersebut dapat memberikan sensasi permainan yang baru dan tentu saja akan memberikan gairah tersendiri bagi Azzuri.

Dimana pada laga tersebut, The Three Lions berhasil meraih keunggulan terlebih dahulu melalui tendangan ke gawang dari James Vardy yang berhasil melirik sebuah peluang pada tembok pertahanan Azzuri. Namun menjelang laga yang akan berakhir, Italia mendapatkan sebuah tendangan pinalti setelah Chiesa yang harus menerima pelanggaran dari Tarkowski di kawasan terlarang Inggris. Dengan Insigne yang mengambil peran sebagai eksekutor melakukan dengan baik pinalti tersebut dan berhasil menyamakan kedudukan. Dan laga antara Inggris kontra Italia pun berakhir dengan skor 1-1 hingga akhir laga.

Azzuri Harus Puas Bermain Seri Kontra The Three Lions

Hasil laga tersebut menurut Donnarumma akan menjadi sensasi tersendiri bagi Azzuri yang harus menerima akhir yang sakit, sebab tidak dapat ikut berpartisipasi pada kompetisi bergengsi Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia juga menyampaikan bahwa walau harus menerima pahit tersebut, timnas Italia sampai saat ini akan terus mencoba memberikan permainan terbaik dan terus berkembang.

“Ya, laga berakhir dengan skor imbang. Itu sedikitnya memberikan sensasi tersendiri bagi Azzuri. Karena tim masih dapat tampil dengan memberikan yang terbaik setelah melewati banyak cobaan. Hasil dari laga kontra Inggris tentu saja akan menjadi pacuan bagi Italia untuk terus berkembang.”

“Saya sangat bersyukur dan menikmati permainan di tingkat Nasional, Italia merupakan tim yang besar dengan berbagai pemain – pemain berbakat yang bermain untuk klub – klub di liga besar lainnya. Dengan terus memberikan permainan terbaik kami, timnas Italia akan terus berkembang. Hasil laga yang berlangsung di Wembley ini tentu saja sangat memberikan kami semangat untuk terus maju.”

Sebagai catatan, Donnarumma yang merupakan kiper utama AC Milan yang berhasil maju sebagai tim inti saat ia berusia 16 tahun. Donnarumma juga dipercayakan untuk mengisi skuat Azzuri pada era besutan Gian Piero Ventura, dan sempat tampil dalam laga kualifikasi Piala Dunia tahun lalu.

 

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment