Bikin Klub, David Beckham Pantau Bintang-Bintang Eropa
0

Bikin Klub, David Beckham Pantau Bintang-Bintang Eropa

Jan 30 admin  

Galaksibima.com – Impian yang diinginkan oleh David Beckham untuk bisa menjadi seorang pemilik klub bola telah terkabulkan setelah konsorsium yang dia bentuk mendapatkan lisensi untuk bisa mendirikan sebuah klub MLS yang berlokasi di Miami. Komisioner dari klub MLS, Don Garber, memberi konfirmasi tentang kabar tersebut pekan ini dan merupakan akhir dari perjuangan David Beckham dalam membentuk sebuah klub yang sudah ada sejak bulan Februari 2014.

Namun sampai sekarang ini, Miami belum mendapakan suatu kepastian kapan akan menjalankan debut mereka yang pertama di MLS, tapi Beckham telah memberi target tahun 2020 dan juga memiliki keinginan untuk mendatangkan beberapa pemain berkelas Eropa untuk bermain bersama klubnya.

“Kemarin banyak panggilan untuk saya bahwa ada sejumlah pemain bintang yang mengatakan bahwa dia ingin ikut dengan klub saya,” kata mantan pemain dari Manchester United dan Real Madrid ini kepada media yang sedang di wawancarainya.

“Tentu saja, kami mau bangun klub dan mendatangkan sejumlah pemain bintang dari Eropa tapi yang paling diutamakan kami yakni untuk bisa mengembangkan pemain muda yang bertalenta.”

David Beckham

“Kami juga akan membuat sebuah akademi untuk pemain muda yang modern. Menurut saya selama saya berkarier di dunia sepakbola, bila anda dapat membawa pemain dari binaan anda sendiri kedalam klub anda, hal tersebut justru dapat membangun suatu komunikasi dan tentunya anda pasti akan bangga dengan klub anda tersebut.”

“Dan yang terakhir mereka dikemudian hari dapat membela negaranya. Di sanalah kami bisa duduk dan berkata kepada mereka bahwa tugas yang kami kerjakan sudah selesai. Dan di sana kami juga akan merasa bangga dengan klub kami.” tutup David Beckham.

Diketahui, Beckham sendiri telah bermain selama 9 tahun untuk Manchester United yang kemudian dia pindah ke raksasa Spanyol, Real Madrid selama 4 tahun. Bermain 2 tahun di MLS dengan bergabung bersama LA Galaxy, setelah itu dipinjamkan ke AC Milan selama 2 tahun yang akhirnya pulang kembali ke LA Galaxy dan bermain untuk klub MLS selama 3 tahun. Dan terakhir bermain untuk PSG di tahun 2012-2013 dan merupakan akhir kariernya di mana dia memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment