Bermain Imbang Kontra Sevilla, Mourinho Puji Mc Tominay
0

Bermain Imbang Kontra Sevilla, Mourinho Puji Mc Tominay

Feb 22 admin  

Galaksibima – Bos Manchester United, Jose Mourinho memberanikan diri untuk memainkan pemain gelandang muda, Scott Mc Tominay saat melakoni laga 16 besar kompetisi Liga Champions di markas Sevilla hari Kamis (22/01) dini hari WIB. Langkah berani yang diambil Mourinho membuahkan hasil, dimana Mc Tominay tampil cukup memukau.

Mourinho Puji Mc Tominay

Pemain berusia 21 tahun, Mc Tominay menjadi pilihan Mourinho untuk berdampingan dengan Ander Herrera ketimbang Paul Pogba. Gelandang muda berbakat tersebut diarahkan Mourinho untuk mengawasi pergerakan dari Ever Banega playmaker Sevilla.

“Tentu akan banyak pertanyaan mengenai Paul Pogba, kenapa tidak dipertanyakan keberadaan gelandang muda ini. Ia tampil cukup memukau dalam laga ini, dan sesuai tugasnya di dalam lapangan. Tominay adalah pemain muda yang berbakat, dia masih dapat berkembang dan mempunyai kemampuan tersebut,” ungkap Mourinho.

“Tominay melakukan tugasnya dengan baik, dan sangat menarik perhatian saya. Ia menjalankan tugasnya dengan baik, dengan membayangi Ever Banega secara terus menerus sehingga membuat playmaker Sevilla tersebut susah untuk bergerak.”

Tak sampai disitu saja, Mou kemudian menyambung kkomentarnya dengan membahas tentang Paul Pogba. Mou tak lupa untuk memberikan pujiannya pada Pogba yang masuk dalam laga pada menit ke-17 untuk menggantikan Herrera dan berduet dengan Mc Tominay.

“Permainan yang terjadi di tengah lapangan terjadi dengan sangat baik, semua berjalan pada arah dan tujuan. Baik sebelum dan sesudah Pogba masuk semua berjalan baik, kehadiran Pogba di lanpangan dapat segera disesuaikannya dengan permain yang ada sebelumnya. Pogba cukup bisa memberikan permainan dinamisnya bersama tim dan tampil dengan performa dinamisnya.”

“Memang sedikit mengecewakan dengan akhir laga, namun semua dapat di toleransikan karna lebih baik dari pada kebobolan. Sevilla juga bukan lawan yang gampang, mereka telah memberikan permainan sempurna yang membuat tim susah untuk mensarangkan bola ke gawang mereka. Itu bukan hal yang mudah di lapangan, dan tim sendiri juga cukup sulit menahan serangan yang diberikan oleh Sevilla.”

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment