Barcelona Menjadi Gangguan Bagi AS Roma
0

Barcelona Menjadi Gangguan Bagi AS Roma

Apr 01 admin  

Galaksibima – AS Roma mengakhiri laga lanjutan giornata ke 30 untuk kompetisi Serie A hari Sabtu(31/03) dini hari kontra Bologna dengan skor imbang 1-1. Hal tersebut menuai ungkapan dari sang striker veteran Roma, Edin Dzeko yang menyebutkan bahwa konsentrasi para pemain sedikit terganggu dengan laga kedepannya kontra klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Roma dalam laga tersebut ketinggalan gol pada awal laga, dimana Erick Pulgar berhasil menorehkan skor untuk Bologna pada menit ke-18 pada awal laga. Ketinggalan skor tersebut berlangsung hingga awal babak pertama selesai. Pada pertengahan babak kedua di menit ke 61, Dzeko masuk ke dalam lapangan dan berhasil mengejar ketertinggalan skor pada menit ke 76. Skor satu sama berlangsung hingga laga berakhir, dan mereka pun harus puas dengan hasil skor imbang di markas Bologna, Renato Dall’Ara.

Konsentrasi Roma Terganggu Oleh Barcelona

Dzeko mengakui akan laga berikutnya untuk Roma, yang akan melakoni partai putaran pertama babak perempat final Liga Champions sangat mempengaruhi permainan yang ditampilkan tim saat kontra Bologna. Ia menyadari bahwa laga berikutnya kontra Barcelona adalah laga yang berat dan ditambah lagi bermain di tengah – tengah para pendukung Blaugrana.

“Saya dan tim mengakui bahwa pikiran kami terbawa pada permainan berikutnya kontra Barcelona, dimana itu merupakan laga dengan salah satu tim terbaik di dunia. Ditambah dengan bermain di tengah – tengah para pendukung mereka, itu akan sangat berpengaruh terhadap permainan dan mental tim,” ungkap Dzeko usai laga kontra Bologna.

“Namun tim tidak hanya menyerah begitu saja pada kontra kali ini, kalian dapat melihat sebelumnya pada laga kontra Bologna. Dimana kami sempat membuat beberapa kesempatan untuk mencetak gol. Dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi pada laga hari ini.”

Untuk laga berikutnya, Roma akan bertandang ke markas Barcelona untuk melakoni putaran pertama babak perempatfinal Liga Champions 2017/2018.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment