Barca Pasang Harga Lionel Messi Sekitar Rp 12 Triliun
0

Barca Pasang Harga Lionel Messi Sekitar Rp 12 Triliun

Mar 08 admin  

 

galaksibima – Salah satu klub raksasa La Liga Santander, FC Barcelona kemarin baru saja kehilangan pilar mereka Neymar JR. Walau Barcelona sudah memasang harga yang tinggi yang diharapkan bisa menjadi pagar agar Neymar tidak hengkang dari Barcelona.

FC Barcelona memasang harga pemain asal Brazil tersebut senilai dengan 222 jt euro atau senilai dengan 3,5 triliun rupiah. Meski sudah memasang dengan harga yang sangat tinggi tersebut, ternyata Neymar tetap diminati oleh klub klub kaya di dunia.

Pada bursa transfer sesi musim panas lalu klub elite asal Prancis, Paris St. Germain memboyong Neymar dari Spanyol ke Paris. PSG berani menebus pagar yang diberikan kepada Neymar tersebut, namun terbayar akan hasil yang telah dipersembahkan Neymar kepada PSG. Selain berada di puncak klasemen, Neymar juga mulai memasuki papan atas top skorer  liga 1 Prancis tersebut.

Selain Neymar, kini Barcelona memasang harga yang sangat gila juga kepada sang bintang Barca, bintang Argentina, dan bintang sepakbola dunia, Lionel Messi. Pada bulan November lalu, Messi baru saja menandatangani kontrak barunya bersama Barca, kabar yang beredar Barca memasang harga pelepasan Messi bernilai 700 jt euro atau senilai dengan 12 triliun rupiah. Wow!

Pancho Schroder yang menjabat sebagai Direktur strategi dan juga keuangan Barcelona menyampaikan bahwa Bara telah siap andai saja ada klub yang berani untuk menembus klausul atau pagar harga Messi tersebut. Menurutnya situasi saat ini sedang gila gilaan, dimana tim berani habis habisan untuk memboyong seorang pemain bintang.

“Kami membuat klausul atau pagar harga yang kami rasa cukup untuk membuat Lionel Messi pensiun bersama Barcelona” kata Schroder di salah satu media.

“Namun, kami juga mengira bahwa klausul Neymar cukup unuk membuatnya bertahan, akan tetapi hal itu salah. Musim panas lalu PSG klub elite tersebut berani menebusnya”

“Untuk lihat ke depannya, saya rasa, cukup sulit, tapi saya tidak dapat memastikannya dan juga hari ini situasinya menjadi agak sedikit gila” tambahnya.

Messi saat ini menjadi pemain terpenting Barcelona. Striker Argentina yang kini berusia 30 tahun tersebut baru mencetakkan gol nya yang ke 600 sepanjang karirnya usai mengalahkan Atletico Madrid di akhir pekan kemarin.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment