Atletico Kalah, Gelar Juara Semakin Dekat Dengan Barcelona
0

Atletico Kalah, Gelar Juara Semakin Dekat Dengan Barcelona

Apr 20 admin  

galaksibima – Hasil pertandingan lanjutan pekan ke 33 Liga Spanyol dini hari tadi yang mempertemukan antara Atletico Madrid yang bertamu ke markas Real Sociedad berakhir tragis. Hasil buruk menimpa Atletico Madrid yang harus menelan kekalahan pada laga dini hari tadi kala bertandang ke Stadion Municipal Anoeta.

Sejak menit awal pertandingan tersebut dimulai, pasukan Diego Simeone memang terlihat tertekan di lapangan tersebut oleh tim tuan rumah. Dengan permainan yang terus menekan tersebut akhirnya Sociedad berhasil menorehkan sebuah gol kedalam gawang Atletico pada menit ke 27 babak pertama. Tendangan keras yang berakurasi oleh kaki Willian Jose tersebut mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara Sociedad. Dan skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Atletico mencoba lebih fokus di babak kedua namun tetap belum bisa mengembangkan permainan pada laga tersebut hingga mencetak skor. Tak disangka justru Atletico semakin tertinggal setelah kembali kebobolan pada menit 80 melalui kaki Juanmi. Aksinya yang mencungkil bola berhasil melewati kepala sang penjaga gawang, Jan Oblak dan bola pun masuk dengan indah ke dalam gawang Atletico. Skor menjadi 0-2 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Permainan menyerang dari skuad Simeone belu mampu menghasilkan gol satu pun, dalam kata lain mereka mengalami kebuntuan pada laga tersebut. Atletico berhasil menembakkan 9 tembakan namun hanya dua yang berhasil mengarah ke gawang tim tuan rumah. Sedangkan Sociedad melesatkan 12 tembakan dan empat diantaranya berhasil mengenai target.

Tetap berusaha untuk mengejar ketinggalan mereka, malah Atletico lagi lagi kebobolan lewat aksi Juanmi yang berhasil mencatatkan namanya kembali di papan skor pada menit injury time dan memastikan kemenangan Real Sociedad atas Atletico Madrid tersebut dengan skor 3-0 pada dini hari tadi.

Dengan hasil tersebut, Atletico masih tertahan di peringkat kedua klasemen La Liga dengan perolehan 71 poin dalam 33 laga. Poin tersebut memiliki selisih dari pemuncak klasemen FC Barcelona yang sudah mengemas 83 poin. Tentunya hal ini memudahkan Barcelona yang hanya perlu memenangkan satu pertandingan saja. Karena musim ini hanya menyisakan lima pertandingan saja di Liga Spanyol itu.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment