Alexis Sanchez Memperkuat Lini Depan Manchester United
0

Alexis Sanchez Memperkuat Lini Depan Manchester United

Jan 24 admin  

Berita Bola – Berita yang sedang ramai dibicarakan dikalangan penggemar sepakbola khususnya Manchester United. Alexis Sanchez hadir untuk memperkuat lini depan Manchester United. Pelatih M.United sang The Only One Jose Mourinho ternyata sudah sejak lama menyukai permainan Alexis Sanchez. Sebanyak 2 periode di Chelsea, ia tak berhasil mendapatkan Sanchez, dan kini berhasil mendapatkannya di Manchester United.

Sanchez mengisi nama pemain tim Setan Merah atau Red Devils dengan melalui proses penukaran dengan Henrikh Mkhitaryan pada bursa transfer Januari 2018. Pemain yang sudah berusia 29 tahun tersebut akan menjadi tumpuan baru Setan Merah dengan kontrak sampai tahun 2022.

Jose Mourinho tertarik dengan Sanchez diawali dari rekomendasi agen pencari pemain sepakbola berbakat. Agen tersebut sudah bekerja sama dengan Jose sejak tahun 2006 hingga saat ini.

“Saya memberikan rekomendasi kepada beliau saat periode nya yang kedua di Chelsea, Shancez diperebutkan oleh Chelsea dan Barcelona, dan pada akhirnya Shancez memilih untuk ke tim Catalan Barcelona. Jose juga selalu menggemari pemain ini. Ditambah lagi Shancez adalah pemain yang bisa mengeluarkan semua talenta nya di dalam lapangan dan merubah situasi laga. Dan sekarang tentunya menjadi investasi yang spesial buat Manchester United dikarenakan Shancez termasuk dalam deretan pemain terbaik dunia. Shancez bisa memainkan skill dan kualitas nya dalam sepakbola untuk semua posisi yang ditempatkan padanya. Tak heran dia disebut pemain multifungsi untuk sisi penyerangan” Ungkap Agen tersebut, Jorge Alvial pada La Tercera.

Dengan begitu, persaingan antara lini depan United akan menjadi sangat sengit dengan hadirnya sosok Shancez kedalam kubu pemain. Namun begitu, Shancez dianggap bukanlah ancaman buat Marcus Rashford.

Marcus Rashford, Anthony Martial, Juan Mata, Romero Lukaku, dan Jesse Lingard adalah nama nama pemain andalan Manchester United sebelumnya.

Namun dalam waktu belakangan ini, Rashford mendapatkan sedikit waktu untuk tampil bermain bersama MU. Dia juga beberapa kali terdaftar sebagai pemain cadangan. 3 Pertandingan MU di Liga Premier Inggris, Marcus Rashford hanya bermain selama 36 menit saja.

“Kita tahu apa saja yang dapat dilakukan dan diberikan ole Rashford, saya tidak terlalu menghawatirkan hal tersebut. Dia masih punya sedikit waktu” ungkap Dwight Yorke (eks penyerang MU) pada Sky Sports.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment