AC Milan Kalah 0-2 Dari Arsenal Di Kandang Sendiri, San Siro
0

AC Milan Kalah 0-2 Dari Arsenal Di Kandang Sendiri, San Siro

Mar 09 admin  

galaksibima – Ajang Piala Eropa yang mempertemukan antara AC Milan yang berhadapan dengan salah satu klub besar inggris Arsenal FC. Laga leg yang pertama pada babak 16 besar ajang tersebut pun berakhir sadis untuk klub asal Italia tersebut. Sang Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci mengatakan kalau timnya bermain tanpa percaya diri, tanpa keberanian pada laga tersebut.

AC Milan harus menelan kekalahan dari Arsenal 0-2 di stadion San Siro dimana markas mereka sendiri. Pertandingan yang berlangsung pada hari Jumat, 9 Maret 2018 pukul 01:00 WIB dini hari tadi berjalan tidak pas untuk Milan sendiri. Dimana mereka sudah kebobolan dua gol dibabak pertama pertandingan tersebut melalui gol dari H Mkhitaryan dan juga Aaron Ramsey.

Pada babak pertama, AC Milan memang terlihat kewalahan dalam menghadapi lini serang tim Arsenal. Dua pemain yang menjadi motor serangan tim The Gunners, ada Mkhitaryan bersama Mesut Ozil, berhasil memberikan ancaman kepada lini pertahanan tim tuan rumah berkali kali.

ac milan vs arsenal

AC Milan berhasil tampil lebih mendominasi pada babak kedua pertandingan tersebut. Namun sangat disayangkan tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut tidak mampu mengkonversi dominasi tersebut menjadi sebuah gol. Kekalahan pada laga itu menjadikan milan menerima misi sulit kala melakoni leg kedua nantinya akan bertandang ke Emirates Stadium, Londo pada hari Jumat tanggal 16 Maret mendatang. Misi sulit mereka adalah harus memenangkan laga tersebut dengan selisih gol sebanyak 3 gol di kandang Arsenal.

Kapten AC Milan, L Bonucci memberikan penilaian terhadap penampilan dia bersama tim nya pada dini hari tadi. Dia merasa kalau timnya tersebut bermain dengan rasa yang takut dan juga gelisah pada babak pertama dimulai. Kalau untuk soal laga leg kedua nantinya, Bonucci tetap menjaga optimisme dirinya walaupun hal itu bukanlah hal yang mudah.

“Saya juga mengakui membuat cukup banyak kesalahan sepele, itu karena kami bermain dengan terlalu gelisah. Dan kami berhasil main dengan berani di babak kedua namun sayang tidak menghasilkan satu pun gol” kata Bonucci menjelaskan.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment