5 Fakta Setelah Blunder Donarumma
0

5 Fakta Setelah Blunder Donarumma

Mar 31 artikel  

Galaxy88 – AC Milan menelan kekalahan 0-1 dari Sampdoria pada pekan ke-29 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (30/3) waktu setempat. Berikut fakta menarik usai AC Milan kalah dari Sampdoria.

Milan takluk dari Sampdoria akibat blunder yang dilakukan Gianluigi Donarumma saat laga baru berlangsung 34 detik. Ia melepaskan operan yang justru mengarah ke penyerang tuan rumah, Gregoire Defrel.

Baca juga: Solskjaer Soroti Penurunan Performa Man United

Penyerang Il Samp itu dengan tenang mengarahkan bola ke sisi kiri gawang yang sudah ditinggalkan Donarumma. Berikut sejumlah fakta usai laga Sampdoria vs AC Milan dikutip dari Opta.

1. AC Milan menelan dua kekalahan beruntun untuk pertama kalinya sejak Desember 2017.

5 Fakta Setelah Blunder Donarumma

5 Fakta Setelah Blunder Donarumma

2. Gol Defrel, dalam waktu 33 detik, merupakan catatan kebobolan tercepat AC Milan di Liga Italia.

3. AC Milan kebobolan setidaknya satu gol dalam empat laga tandang terakhir di Liga Italia. Sebelumnya, Milan menorehkan empat clean sheet dari lima laga tandang.

Baca juga: Suasana Tegang Meraih Gelar di Liverpool

4. AC Milan hanya menang satu kali dari 16 laga di Liga Italia setelah berlangsungnya jeda internasional. Lima laga berakhir imbang dan 10 kali menelan kekalahan.

5. Sampdoria memenangi delapan laga kandang di Liga Italia musim ini apabila berhasil unggul lebih dahulu.

Hasil negatif ini membuat AC Milan gagal menggeser rival sekota, Inter Milan, dari posisi ketiga klasemen sementara. Suso dkk yang menghuni peringkat keempat terpaut dua poin dari Inter yang mengoleksi 53 poin.

Leave a comment

Type your name
Type your email
Website url
Type your comment